just me and Nizam
single parent, tertarik dengan dunia anak, tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat baru
Kamis, 02 Oktober 2014
Rehat panjang
Wahhhh ternyata dah setahun lebih ga nulis di blog. Bukan apa-apa sih, tapi sejak mulai dengan status baru, jadi makin sibuk dengan berbagai perubahan, dan makin melupakan keinginan buat nulis. Oke lah, sekrang dah mulai mengumpulkan puing-puing keinginan menulis. Meskipun sebenarnya tidak terlalu pintar menulis sihh :p
Selasa, 28 Mei 2013
Ketabrak Mas Gun dechh
Waaa kmarin lihat Nizam jadi kepikiran buat motong rambutnya. Tuh rambut udah nyenggol telinga, udah risih lihatnya.
![]() |
| before |
Rambut Nizam thu sebenarnya udah rata n banyak untuk anak seusianya (Nizam baru 17 bulan) tapi rambutnya agak merah en kasar. Mungkin karna seseringan renang di kolam renang yang pasti banyak kaporitnya. Nizam juga ga aku kasih hair treatment product, coz masih kecillll, jadi sehari-hari cuma aku sampoin pake cussons shampo baby en dikasih cussons hair oil aja, ga dikasih serum macem-macem.
Akhirnya jadilah aku ajak ke barber shop. Rencananya sih mau dipotong tipis yang bagian bawah en bagian atasnya agak panjang. Ehh pas dipotong malah nangis jejeritan. Akhirnya si Gunting nabrak rambut en jadi pitak dech. Jadilah rencana tinggallah rencana dan hasil akhirnya tetep digundulin biar kaya gundul-gundul pacul.
![]() |
| after |
Tapi anak mama tetep paling ganten en paling pinter kokk. MMMUUUUAAACCCHHHHH
Minggu, 26 Mei 2013
.EMILYROOMS.com: EMILYROOMS.COM FIRST GIVEAWAY
.EMILYROOMS.com: EMILYROOMS.COM FIRST GIVEAWAY: EMILY FIRST GIVEAWAY LOCAL GIVEAWAY ONLY ..Sorry ^^
Hai semuaaaa....Ci Emily mau kasih giveaway nee. Ada 3 hadiah lhoo, tapi aku ngarepin hadiah no 3 aja sih, isinya BB Cream Hot Pink Skin79, Lancome, Sigma mini single shadow, mini Trish Mascara, Sponge Masami Shouko, Lip Ice, Sample Talika n Shiseido.. kayanya itemnya lebih aku butuhin dibanding 2 hadiah yang lainnya. Okey cekidot aja klik di sini ya
Jumat, 24 Mei 2013
Lipstick oh Lipstick
Hayooo, apa yang kalian pikirkan??
Posting kali ini ngomongin masalah bibir. Tentu saja yang bikin bibir kita sehat dan indah dan itu adalah LIPSTICK
Bagi aku pribadi, aku lebih suka yang natural. Alasannya apaaaaa??? karena aku ga PD pake lipstick bold soalnya bibir berasa teballl gitu. Bahkan aku PD banget walaupun cuma pake lipbalm. Bagi aku, biarlah bibir se-natural mungkin, yang penting tetap sehat dan terawat.
nahh, untuk sehari-hari aku slalu aplikasi lipbalm. Aku biasa pakai yang merk lipice lipbalm (no 2 dari kiri) dan sering aku timpa dengan lipice sheer color (yang pas di tengah). Warnanya soft banget, natural dan bikin bibir lembab.
Penampakannya seperti pic di bawah ini
Posting kali ini ngomongin masalah bibir. Tentu saja yang bikin bibir kita sehat dan indah dan itu adalah LIPSTICK
Bagi aku pribadi, aku lebih suka yang natural. Alasannya apaaaaa??? karena aku ga PD pake lipstick bold soalnya bibir berasa teballl gitu. Bahkan aku PD banget walaupun cuma pake lipbalm. Bagi aku, biarlah bibir se-natural mungkin, yang penting tetap sehat dan terawat.
nahh, untuk sehari-hari aku slalu aplikasi lipbalm. Aku biasa pakai yang merk lipice lipbalm (no 2 dari kiri) dan sering aku timpa dengan lipice sheer color (yang pas di tengah). Warnanya soft banget, natural dan bikin bibir lembab.
Penampakannya seperti pic di bawah ini
Oiyaaa, aku juga sempat punya lipstick dari oriflame, warnanya nude dan bagus banget dipakai di bibir ku. Pertanyaannya adalah : Kenapa aku bilang "sempat"?? Karena baru dapat dan ternyata udah ditemuin sama anakq dan dipakai buat mainan. jadi hancur lah lipstickku hicks. Padahal baru 2 kali pakaiii.Jadiiii akuga bisa kasih review nya.
Ini foto jagoanku, yang tiap kali lihat mama n uti nya dandan selalu teriak-teriak "Bibiyy Bibiyyy" dan ga mau diam sebelum dikasih lipstick.
Nahh jadi sekarang waktunya hunting-hunting lipstick lagi. Ehh kebetulan mba Merilla lagi bikin GA disini dan hadiahnya adalah lipstick, jadi moga2 aku bisa menang n dapat lipstick natural buat gantiin lipstickku yang dihancurin anakku.
Oiya Mbak Merilla ini salah satu beauty blogger kesukaanku. Aku suka postnya yang buat makeupnista bulan Oktober 2012 yang temanya Halloween menurutku Mba Merilla bener-bener allout buat dandan. Niat banget getooh. Dan kayanya diluar pemikiran manusia normal HAHAHAHA maafkan Mba Mer :) .
Nih penampakannya
![]() |
Jadi, buat yang pengen dapetin GA lipstick dari mba Merilla, yuk ikutan gabung :)sekalian juga dibaca review n tutorial dari mba Mer.
Review Viva Whitening Cream
Selamat pagi lediss!!
Di pagi yang cerah ceria ini aku mau menjajal kemampuan menulisku yang menawan patut dipertanyakan. Okehh hari ini aku mau review produk asli bikinan negeri sendiri Indonesia Raya yaitu Viva Whitening Cream. Produk ini bikinan PT Vitapharm yang katanya pabriknya di Surabaya.
Tampilannya seperti ini nihhh
gambar terakhir aku ambil dari wab nya Viva
Setelah beberapa kali pemakaian, wajahku berasa bersih aja sih, ga kliatan kusam. Hasilnya juga ga bikin muka berminyak, tapi bisa jadi karna sebelum pemakaian aku udah pake Hadalabo Gokuyjun Lotion yang oil controlnya benar-benar bagus.
Positif
- lumayan mencerahkan, muka ga kusam lagi
- harga murah (harga toko lebih mudah dibanding harga web)
- kemasan travel friendly
- wangi ga menyengat
- ga bikin berminyak (di mukaku)
Negatif
- blum bisa ngilangin flek
Repurchase : nggak deh, mau ganti merk dulu ga setia
Selasa, 21 Mei 2013
Skincare en Make Up sehari-hari
Assalamu'alaikum
Selamat malam semuanyaaaaaa..
Ow oww owww sudah malam nih.Tapi mata belum ngantuk, yasudah iseng-iseng ngisi blog aja, as first time blog writer.
Malam ini aku mau share tentang skincare n make up yang aku gunakan sehari-hari. Simple aja sih, karna kulitku juga ga terlalu bermasalah. Aku sih ga tau kode warna kulitku berapa, karna emang ga pernah sengaja nyari tahu males banget sih yang pasti kulitku termasuk jenis kulit berminyak, tapi ga banget-banget kaya kilang minyak, berkomedo dan berpori-pori besar. Meskipun berminyak, kulitku jarang jerawatan, biasanya jerawat datang klo pas mau mens atau lagi males cuci muka males lagi kan??. Tapi sejak aku pakai KB Implan/Susuk, aku stop mens, jadi tambah jarang jerawatan.
Oke, balik lagi ke judul. Langkah-langkah yang biasa aku lakuin adalahhhhh:
- Bersihin muka
Aku biasa bersihin muka pakai Cleansing milk dan Toner Green Tea dari Viva. So far aku ga ada masalah sihh, di muka aku jadi kelihatan bersih dan ga nimbulin iritasi. Tapi untuk bersihin riasan mata yang membandel aku biasanya pakai Baby Oil Cussons yang warna pink punya anakku. Kalau pakai baby oil berasa lembut aja, ga berasa perih di mata karna ga ada kandungan alkoholnya.
- Cuci muka
- Pelembab
- Foundation
Aku memakai Liquid Luminous Foundation Wardah foundation ini aku pakai kalau pergi kerja atau ada suatu acara yang menuntut untuk bermekap. Aku suka foundation ini, karna bentuknya cair sehingga mudah untuk diratain *maklum aku masih pemula dalam bermekap.
- Bedak
Biasanya bedak yang aku gunakan sehari-hari adalah bedak Marcks tapi sayang, ketinggalan di rumah lama. Jadi saat ini aku ga punya bedak tabur masih minta ibuku. Untuk hasil yang bagus, setelah pakai bedak tabur aku timpa dengan TWC Wardah.
- Riasan mata
Eye Shadow yang aku gunain adalah dari Etude House tapi aku ga tahu seri nya (maklum cuma dapat gift dari kantor) yang pasti warnanya biru tua dan biru muda. Untuk eyeliner aku pakai pencil eyeliner Ranee. Sayangnya ga waterproof, jadi kala udah lama dipakai, daerah mata jadi menghitam.
- Blush on
Nahh aku ga tau juga serinya apa, coz itu sepaket dengan eye shadow gift dari kantor. Yang aku gunain adalah blush on Etude House warna pink.
- Lipbalm
Aku hanya menggunakan lipbalm Lipice yang rasa apple. Sebenernya aku punya lipstik warna nude dari oriflame, tapi belum sempat aku pakai sudah diremuk sama anakku, jadi anggap aja ga punya.
Okeyyy, sekian dulu yaaaa, nanti kalau sempat anak diupdate fotonya yaaa.
Wassalamualaikum
Label:
bedak,
cleansing milk,
cussons,
etude,
foundation,
hadalabo,
kulit berminyak,
lipice,
makeup sehari-hari,
marcks,
nivea,
pelembab,
ranee,
toner,
viva,
wardah
Lokasi:
Wonogiri, Indonesia
Welcome to my blog
Assalamua'alaikum
Hahayyyyy akhirnyaaaaaaaa.. Setelah sekian lama menimbang-nimbang, mikir-mikir, en nyari waktu luang, akhirnya kesampaian juga buat nge-blog. Etapi masih bingung juga mau ikut aliran mana, secara aku masih ababil, jadi kalaupun rajin ngeblog isinya juga amburadul maklum ga pernah belajar menulis indah. Whatever lahhh, blog blog gw, ya suka suka gw mau isi apa ajahh. Yang pasti aq ngisi apa yang aku lakuin :D
Sekian dulu lahh, sudah cukup buat pembukaan..
Wassalamualaikum
Langganan:
Komentar (Atom)









